oleh

Wujudkan Sinergitas, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga Masyarakat di Nagori togur

-Militer-44 views

Simalungun  |  Babinsa Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Irwandi melaksanakan komsos bersama anggota Polsek sp Bripka waris Siswanto bersama warga binaan di Nagori togur kecamatan  Dolok silau kabupaten simalungun, Sabtu (18/01/2020).

Dalam Komsos tersebut, Serka Irwandi  memberikan beberapa imbauan kepada warga atau keamanan desa (Hansip) tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.

Dan  memberikan arahan kepada warga akan bahaya narkoba dan untuk TDK terlibat dlm kegiatan yg melanggar hukum dan segera memberikan info temu cepat lapor cepat kepada pihak yg berwajib sehingga terciptanya keamanan yang kondusif.

Sama hal diucapkan oleh Bripka waris Siswanto yang merupakan anggota Polsek saran Padang, diingatkan kepada masyarakat untuk memperhatikan aktivitas sehari hari apabila ada orang yang mencurigakan segera hubungi kami.

Selain warga hidupnya berdagang “Jangan berdagang miras, karena benda yang satu ini dilarang keberadaannya di tanah religius ini dan minuman keras dapat menyebabkan keributan ,” ujarnya.